Sabtu, 14 Juni 2008

warna


Tak disangka perubahan membuat segalanya berubah, dari hal yang kecil sampai hal yang besar. Penyebab perubahan bukan karena hal – hal yang biasa tapi didalamnya banyak warna yang begitu indah, jika dilihat tidak sebelah mata.

Dengan herannya banyak orang melihat warna dengan sebelah mata, apakah orang – orang tersebut tidak pernah melihat atau merasakan warna. Sungguh totol untuk diungkapkan, dan bodohnya orang itu tidak mensyukuri nikmat yang telah diberikan.

Ungkapan yang bisa membalas untuk orang yang buta dengan warna yang nyata, tapi bukan orang yang memiliki kekurangan.


Warna yang sebenarnya di dunia adalah warna yang ada dimata kalian, berharap kalian sadar apa yang kau lihat sekarang, warna dilahirkan dari apa yang kalian rasa, lihat, dengar, dan ucapan. Itulah warna sesungguhnya. Warna bisa berubah dengan sewaktu – waktu tanpa kesadaran yang cepat, sangat tidak terlihat oleh kita sendiri, tapi dilihat oleh orang lain yang melihat warna kita. Kadang warna itu dipengaruhi oleh segala bentuk yang ada sesuai dengan lingkungan kalian berada. Jika dikatakan warna sangat kompleks keadaanya. Dan bersifat abstrak tanpa wujud yang sebenarnya.

Tidak ada komentar: