Selasa, 22 Januari 2008

WHAT THE FUCK ON PEOPLES???

aNjinxXX,knpa yaNg gW lakuin smuwNya seLalu aj bikin
berabe ujung2Nya susah k Gw sndRi bLum Lg ceRcan-maKian-hujatan
yG kLuar dri muLut tuh oRang,dan gw g pernah marah dengan itu!!
apa ada yG saLah dR hiduP gw??gw punya harga dRi-hati Nurani!!!
(jgn Liat orng deNgan sebLah mata tp dengan hati..anJinXXx!!).
tp smuw orang seLalu ngebutuhin gW??aNjinXXx sMuaNya..
dan aNehNya orang g Pernah Ngertin gw,sMua egois ingin Menang sndRi..
pokoNya taiLah yg pernah ngoMong k gwe!!spa pun itu oRg.."gw,nerima Lo apa adaNya!!",
"kpn Lo butuhin gw,gw selalu ada tuk Lo kpn pun itu!!"perseTan dNg kata2 itu...
emng Lo sadaR,coba deh harGain orNg kLo Lo ingin dHargain!!
gw doain Lo2 orG cPet sadaR deH,
dR pada Lo dpt baLesan yg Lbh dR yg gw rasain saKitnya dGtuin...
satu kata tuk Lo "TAI" thanX..bdg tuk org2 yang seLalu ngeHargain dan dukung gw,
diKaLa susah-seNang..gw seLalu ingt kBaekan Lo sampe gW mati nanti!!!thx berat...

Tidak ada komentar: